Sabtu, 06 Juni 2015

30 Days Blog Challenge : Day 5 Tempat yang ingin dikunjungi

Day 5 : menuliskan 5 tempat yang ingin dikunjungi.

Tadi malam, aku mau melunasi hutangku, tapi trtnyata mataku sudah tinggal 3 watt. Heheh.. baiklah. Ini aku akan melunasi hutangku. Di hari ke 5 disuruh menulis tempat tempat yg ingin ku kunjungi. Berikut tempat yang ingin ku kunjungi

1. Mekkah
Hhmm.. siapa sih yang tak ingin ke tanah suci ini. Ini adalah tempat yg wajib didatangi orang muslim. Pusat peribadatan kita. Semoga  Allah mengizinkan langkahku kesana. Semoga ada rezeki untuk kesana.

2. Jepang


Aku punya cita cita untuk bisa melanjutkan studi ke jepang. Kenapa Jepang? Karna disini sudah mulai banyak yg menganut ajaran islam. Aku ingin merasakan hidup di Jepang. Selain itu, temenku juga banyak yg keturunan Jepang dan akhirnya aku jadi tertarik juga deh hehe

3. Jerman
Aku mulai tertarik ke jerman, ketika ada seorang kakak yg tiba tiba menghampiriku dan banyak sekali cerita ttg kehidupan di Jermannya. Kami gak pernah kenal, tapi ia begitu antusias banget untuk menceritakan itu kepadaku. dia bercerita ttg kegiatan perkuliahan S1 nya disana. Dan aku pun merasa tertarik dan penasaran juga sih sebenarnya. 

4. Pulau Jawa
Hehehe.. walau orang indonesia, tapi aku  tak pernah jalan jalan ke Jawa. Rasanya peengeennn banget kesana. Karna aku juga banyak teman online yg di Jawa. Sbelumnya kan aku pernah cerita ttg sahabat online ku, ada kk fahmi, kk nadia, kk bagas, kakek rudi, dan kak man. Mereka semua kecuali kk fahmi tinggal di Jawa. Kk nadia dan kk bagas orang Jakarta, kakek rudi di solo, kak man gak tau hehee.. karna dia misterius -_- Dan aku akan ke Jawa insyaAllah kalo aku masuk Final LKTI (Lomba Karya Tulis Ilmiah) ke daerah Jawa nanti. Amiiinn..

5. Korea
aku ingin ke Korea karna aku juga penasaran dengan korea, karna aku sering menonton K-Drama. Heheh. Aku ingin ke Pulau Jeju, yang ada gembok cinta itu hehe. Ingin ngerasai salju disana,hehe. Dan aku juga ingin tahu tradisionalnya mereka.

Nah, itulah 5 tempat yg ingin aku kunjungi. Semoga aku bisa mengunjungi 5 tempat ini. Terutama yang nmor 1 dan 4 aja deh dulu..hehehe.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar