Jumat, 05 Juni 2015

30 Days Blog Challenge : Day 1

Assalamu'alaykum.
hhmm.. sudah lama aku tak mengisi blog ini..
rasanya uda setahun deh,hahah.

kali ini aku mau mengikuti "30 days blog challange" dari blog sebelah heheh.. oke oke.. aku sudah ketinggal 5 hari ni. Kumulai dari hari pertama tentang perkenalan dan alasanku mengikuti 30 days blog challenge ini.

katanya kalo tak kenala maka ta'aruf. iya ta'aruf itu artinya perkenala. Kalo gak kenal, makanya kita kenalan yuukk.. Namaku Irma Pratiwi. Biasanya dipanggil Irma oleh teman teman sekolah dan kuliah dan biasanya dipanggil tiwi oleh keluargaku. Saat ini, aku sedang masa liburan semester dari perkuliahanku. Aku sedang berkuliah di Universitas Negeri Medan dengan program studi Pendidikan Biologi. Kalo kami sih sering bilang jurusan kami ini kedokteran unimed, hehehe. Soalnya hampir hampir sama lah kayak di kedokteran haha. Atau bisa jadi karna hampir sebagian besar yg dijurusan biologi ini adalah yang gagal menjadi dokter. Yaaa, walaupun tidak di kedokteran setidaknya mereka masih di satu komunitas yg sama. Heheh.. Oh ya, aku masih tingkat 1 dan akan memasuki tingkat 2 (tahun ke 2) artinya sebentar lagi aku bakal di semester 3. hhmmm cukup deh perkenalannya yaa, kalo mau tahu lebih lanjut tentang ku bisa di chat dari facebook ku "irma pratiwi lppim"

Selanjutnya, alasanku mengikuti 30 days blog challenge adalahh :
1. Mengisi liburan
kalian tahu, aku bakal mendam dirumah ini selama 3 bulan. Kami libur kuliah itu dari awal juni dan masuk di akhir agustus nanti. Hhheehh. itu akan menjadi liburan yg membosankan jika aku tak menggunakan waktuku. Oleh karna itulah, aku mengikuti challenge ini supaya liburan dirumahku tidak membosankan.

2. Mengembalikan hobi menulisku
aku emang hobi menulis sejak aku SD. Dulu aku senang menulis puisi gitu ketika SD. Lalu, sejak SMP aku mulai mencoba untuk menulis cerpen dgn semua khayalanku. Aku dulu suka menulis cerpen teenlit gitu ttg percintaan remaja.hahaha. aku bahkan dulu punya buku khusus semua cerpen ku. Ketika aku SMP, aku bahkan mencoba untuk membuat novel, namun novel itu tak selesai karna aku bosan mengerjakannya. Aku juga dulu punya cita cita jadi penulis pas SMP, hahaha. Tapi ketika aku di SMA, aku sangat sangat jarang untuk menulis gitu. Tapi aku senang ketika ada pelajaran b.indonesia untuk mengarang puisi ataupun cerpen,hehehe. Nah, mulai SMA lah aku sudah sangat menjauhi hobiku ini. namun, di SMA ini aku membuat blog ku ini agar hobi menulisku tetap ada hehe, tapi ya gitu. Aku sangat jarang mengisi blog ini. Nah, ketika kuliah aku masuk ke organisasi lembaga keilmuan di kampus yaitu Lembaga Penalaran dan Penelitian Ilmiah Mahasiswa (LP2IM) UNIMED. Organisasi ini tempatnya mahasiswa untuk menghasilkan karya dan aku ingin menjadi salah satu dari bagian organisasi ini agar aku dapat menhasilkan suatu karya tulis ku nantinya. dan aku ingin mengembalikan hobi menulisku lagi melalui oragnisasi itu dan mengikuti challenge ini.

3. Penasaran
alasan ke 3 ku ini karna penasaran. Iya aku penasaran sama seorang adik kelasku yang mengikuti challenge ini juga. Namanya Hana. Jadi aku juga pengen la coba menulis secara kontinu di blog hehe

Nah, itulah alasan ku mengapa aku ingin mengikuti challenge ini. Untuk teman teman bisa komen apa yang kurang dari penulisan ku ini. Semoga ini bisa mengisi liburanku. Dan aku harus lanjut ke hari selnjutnya nih karna aku telat mengikutinya.

Selamat membaca..
wassalamu'alaykum ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar