Jumat, 05 Juni 2015

30 Day Blog Challenge : my mom, my inspiration

Day 4 : orang yang menginspirasimu

huuaahh aku ngejar target nih, harus selesai sampa i di hari ke 5. Semangat!!! 

Baiklah. Orang yang menginspirasiku itu ialah umi ku. Dia wanita yg superhero meenn.. Wiihh, dia keren dari wanita yg lain..

umi ku ini adalah wanita karir namun, ia bisa mengurusi anak dan suaminya. Umiku seorang guru. Tapi kami tak punya asisten rumah tangga lo. Aku bahkan tiap ke kampus bekal nasi dari rumah. Rumah selalu rapi. Makanan selalu ada. Suami terurusi. Anak anaknya selalu terpenuhi kewajiban mereka.

Hhmmm.. aku pengen nanti menjadi seorang wanita yg seperti umi. Seorang wanita karir, namun bisa rapi mengurusi anak dan suaminya. You are my favorite women and you are my superhero mom ♥♥

Bahkan ketika ia memiliki suatu masalah, ia mencoba tidak memberikan kesedihan nya kepada kami. Tapi aku selalu ingin menghiburnya. Namun, aku canggung. Aku malu mau menghiburnya. 

Umi itu tak bisa laah dibilang dengan kata kata lagi. Keren keren keren. ><

Love you umi ♥♥
Ulang tahun umi yang ke 44 di tahuN 2015

My family♥

Umi dan adik sepupuku 'abi'



Tidak ada komentar:

Posting Komentar