Jumat, 05 Juni 2015

30 Days Blog Challenge : Day 2 list 10 things that make you really happy

Lanjut ke hari ke 2 dari "30 days blog challenge"
Day 2 : list 10 things that make you really happy


baiklah aku akan menuliskan 10 hal yang membuatku bahagia
1. Diriku
aku senang sama diriku sendiri. Aku selalu punya cara untuk diri ini agar selalu tersenyum, ketawa dan bahagia tentunya. Aku sangat mencintai diriku. Walau aku tak punya segudang prestasi tapi aku cukup bahagia. Aku selalu bahagia didepan semua orang. Aku akan selalu kuat didepan semua orang dan aku akan selalu tegar dimana pun dan kapanpun.

2. Keluarga
aku senang bisa tumbuh dikeluarga yang sederhana ini. Keluarga yang penuh dengan lika liku dan berbagai masalahnya. Keluarga yang sepertinya tak peduli satu samalain namun dalam hatinya sangat peduli. Kami hanya sama sama gengsi di keluarga ini. tak peduli seberapa sering kami, berantam tapi aku selalu senang disini. Dan aku sangat bersyukur, aku masih punya keluarga. Jika dibandingkan orang orang yg dibawah dan kurang mampu.


3. Sahabat
aku punya banyak sahabat. Seperti yang telah kutuliskan di postinganku dahulu. Ada yang namanya shinta dan okctia. Kalau aku sudah berkumpul dengan mereka, aku tak pernah berhenti ketawa. Ketawa terus bawaannya. Apalagi si okctia. Sumpah dia yg bikin suasana jadi menyenangkan. Mereka ini adalah temanku di waktu SMA. Kemudian aku juga punya sahabat online ada kk fahmi, kk nadia, kk bagas, si kake rudi dan kak man. Iya mereka semua teman online ku yang bikin aku tak pernah bosan untuk memainkan sosmed dengan mereka. Kk fahmi yg punya banyak takdir yg sama denganku Dan dia orang yg real yg sudah kutemui karna kami di satu sekolah dan di satu kampus yg sama. Kk nadia yg bikin aku manja sama dia karna aku tak punya kakak. Kk bagas yg bikin ngeselin kalo uda komen komenan dengannya. si kakek rudi yang paling tua yg paling suka manggil aku dengan sebutan "cu" seolah olah kalo kami memang benar antara kakek dan cucu. Dan kk man yg misterius, kadang baik kadang bisa nasehitin aku kadang bikin ngesel. Hahah. Mereka semua paling bisa deh buat aku ketawa pokoknya dan aku selalu bahagia dengan mereka.



4. Kesibukanku
aku sangat bahagia dengan kesibukanku dan rutinitasku. Aku dari SMP sudah mengenal organisasi dan aku mulai sibuk dengan kegiatan kegiatn disekolahku sejak dulu. Gak tau kenapa kalo aku suka aja dengan kesibukan ku itu. Terkadang ketika aku ada masalah dan memnggangu pikiranku, aku suka menyibukan diriku. Aku seperti bisa menyembunyikan perasaan ku yg sakit dan bisa tenggelam di kesibukan ku dan akhirnya membuatku bahagia dan tersenyum lagi.

5. Gadget
sejak aku SMA, aku sudah ketagihan dengan namanya gadget. Aku sudah tak bisa lepas dari hp dan laptopku. Aku merasa menemukan sesuatu yg menarik yg bisa membuatku bahagia disitu. Bahkan sampe kuliah ini aku memiliki tablet dan aku tak bisa meninggalkan tab ku ini di rumah, bahkan saat kuliah pun aku sempat memegang tab ini. Heheh

6. Drama korea
aku senang kalo uda menonton drama hehe. kadang drama korea lucu lucu banget. Dan itu berhasil membuatku ketawa dan kadang juga mengis haha. kalo sudah menonton drama korea, aku bahkan lupan segalanya. Rasanya ingin menghabiskan seluruh episode dalam 1 hari. Namun, tak akan pernha bisa, karna aku tak tahan menonton lama lama

7. Lingkaran khumairah
apa nih lingkaran khumairah? Ini adalah kelompok mengaji ku di kampus. Dulunya sih kami rame banget. Tapi karna kami sudah beda tingkatan jadinya kami tinggal berenam. Disini tempatnya aku bersenang senag setelah 1 minggu beraktivitas untuk akademisku dan aku menyisakn beberapa jam untuk tabungan akhiratku.

Hhmm.. sepertinya aku sudah kehabisan benda benda yang membuatku senang. Mungkin hanya 7 poin yg bisa kubuat. Namun, apapun itu yang membuat ku ketawa. Itu semua sudah kebahagiaan ku. Maka jika kalian melihatku ketawa, maka aku sudah bahagia. Karna bahagia itu sederhana. Tak perlu suatu barang mewah, namun hanya hati dan perasaanmu lah yang bisa melihat dan merasakan kebahagiaan itu. ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar