Minggu, 07 Juni 2015

30 Days Blog Challenge : Day 6 sesuatu yg bisa mencuri hatiku

Day 6 : 5 hal yg bisa memenangkan hati ku

Sebelumnya aku minta maaf karna selalu update jam segini,heheh. Itu karna aku suka hal yg sibuk sibuk. Jadi, beberapa hari ini banyak event lomba menulis terutama LKTI. Mumpung libur, jadi ya aku ikutin aja semua. Kan ngisi liburan. Termasuk mengikuti challenge ini.

Oke oke. Challenge kali ini bercerita untuk bisa merebut perhatianku.

1. Orang yg baik
Katanya orang yg baik itu, orang yg tak mengajakmu berpacaran. Dan dia hanya mendekat ketika ada butuh saja. Yaa begitulah yg bisa mencuri perhatianku.

2. Sholeh
Laki laki yang sholeh itu dilihat dari komitmennya untuk tetap terus sholat jamaah di masjid. Wwaahhh, rasanya gimana gituuu kalo jumpa laki laki yg seperti ini

3. Humoris
Aku orang yang sangat suka untuk tertawa. Aku bahkan bisa menangis ketika ketawa. maksudnya aku bakal mengeluarkan air mata jika aku tertawa terbahak bahak. Kan enak tuh, kalo ketawa tiap hari.

4. Sayang ibunya
aku juga sudah meneliti sih kecil kecilan. Dari hasil suvey yang kulakukan pada laki laki yg kujumpa, rata rata jika dia menyayangi dan sangat menghormati ibunya, maka ia akan mencintai dan menyayangimu. Gak percaya? Coba aja sendiri heheh

5. Pintar ngaji
kalo denger ayat ayat suci alqur'an, pasti rasanya tentram banget. apalagi kalo laki laki yg mendampingi kita yg bawakan lantunan ayat alqur'an Itu.. waaahhhh jafi ngefly deh aahhh hahaha..

Sekian 5 hal yg bisa memenangkan hati ku. Semoga ada yg ngerti hahaha :v *abaikan 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar