Jumat, 05 Juni 2015

30 Days Blog Challenge : Day 3

Day 3 : menyebutkan suatu hal yg orang lain bilang ttg dirimu yang tak pernah kau lupakan.

Hhmmm kalo dipikir pikir sih dari tadi aku bingung mau nuliskan apa disini. Tapi tiba tiba teringat apa yg temenku bilang Ketika masih di SMA. "Wwiihh.. ngeri ya.. nilai biologi 90, fisika 90, kimia *lupa," seakan akan ia tidak menyangka diriku bisa begitu. Karna apa yg dilihatnya aku hanyalah seorang siswa yg malas dan tak pintar. Hehehe.. 

Karna memang aku malas belajar. Aku seperti kena syndrom kalo belajar. Jadi kalo aku sudah belajar, aku bakalan ngantuk dan akhirnya tidur, hehehe. Sebenernya aku itu bisa. Tapi aku ini malas. Itu aja penyakitku. Seandainya malasku ini bener bener hilang, waaahhh indahnya hidupkuu.

sahabatku juga bilang, "irma bisa kok" iya aku bisa melakukannya heheh.. jadi kalo aku malas belajar kenapa aku bisa dapat nilai yg tinggi?

Nah, gini nih. karna aku tau kalo aku itu gak bisa belajar sendirian bahkan 5 menit pun tak bisa hehe.. jadi aku lebiy serius kalo ada teman-temanku. Misalnya, ketika guru ataupun dosen lagi menjelaskan aku harus paham apa kata beliau. Kalo tidak, aku tak bisa mengulang pelajaran itu dan aku bakalan tak mengerti apapun. terus, aku kalo pun uda belajar, itu hanya ketika pas mau ujian. Bahkan sekarang ketika aku memasuki dunia perkuliahan pun aku belajar pas 10 menit mau dimulai ujian baru aku baca buku. Hehehe. Karna aku dijurusan biologi yang penuh dengan khayalan jadinya menurutku itu tak terlalu sulit.

Teman sekelasku ketika kuliah juga bilang, "si irma ni, gak belajar gak belajar nanti dia dapat nilai 9." Hahaha.. itu sebenernya sindiran halus hahaha.. tapi kubalas saja dengan bilang "aamiinnn" karna perkataan itu adalah doa 

Tapi menurutku semua ini karna keberuntunganku saja. Gak selamanya aku mendapatkan nilai yg tinggi bahkan aku pernah mendapatkan nilai 30, 20,.. jadi semua itu kembali padamu dan Allah. Jika Allah mengijinkan maka akan terjadilah nilai yg tinggi itu. Tapi itu semua harus ada usahanya. Usaha yg maksimal akan menghasilkan ending yg bagus. Usahaku saat ini masih dibilang medium, makanya aku belum menjadi apa apa.

Buat teman teman semua harus berusaha dengan sekuat tenaga. jangan contoh diriku hahaha..

1 komentar:

  1. How to win the Jackpot in 2021 - Lucky Club
    It's very easy to win and you will get an incredible bonus when you create your account – as long as your first ever Minimum Deposit: C$10Welcome luckyclub Offer: 100% match up to C$50

    BalasHapus