Kamis, 30 Januari 2014

We are One!

aku bukan siapa-siapa di dalam kelas itu. aku bukan yang bisa membatu kelas itu menjadi lebih wahh. tapi aku anggota di scarsfive.

awalnya, aku gak bisa bergabung dengan mereka. menjadi akrab dengan mereka. namun, seiringnya berjalannya waktu, aku sekarang jadi merasa bisa bersama mereka. karna apa yaa.? aku kurang tau sih. tapi kurasa, ini mungkin aibat dari insident hari rabu, 2 hari yang lalu. akibat pak Faisal marah besar dengan kelas kami.

Kurasa, itu sebuah kejadian yang tak terlupakan buat kami semua. Akibat bapak itu marah besar, kami semua (41 orang) pergi ke rumah bapak itu. Mungkin hanya itu salah satu kekompakan yg kami berikan di akhir akhir pertemuan ini. Kalau ku bilang, kami itu kemarin seerti ingin mendemo, bermotor-motor dan bermobil-mobil kerumahnya. asyik sih..Aku ngerasa beruntung bisa masuk ke kelas itu.

Hmmm, gak terasa uda tinggal beberapa bulan lagi bersama mereka. Walau disitu banyak yang saling tidak suka, tapi mereka saling menyayangi. Masa SMA katanya adalah masa masa yang paling menyenangkan. Awalnya, aku bilang "masih enakan masa SMP la". Tapi mulai sekarang ku bilang " masa SMP dan masa SMA ku sama menyenangkannya"

Waktu di ujung ujung masa SMP, kami seperti ini juga. banyak menimbulkan masalah. Banyak kenangan yag tak terlupakan di akhir-akhir itu. Kami juga sering bicara masa depan, gimana dengan keadaan kita. Awalnya, dikelas itu pun bener bener kacau. Tidak kompak, ribut, dan segala macam la. Nah, disaat masa SMA pun begitu juga.. Jadi, kubilang masa SMA ku indah dan menyenangkan.

Semalam waktu aku sampai kelas, ada suatu tulisan di papan tulis yang bertuliskan : 
Times goes so fast..
Someday, you will miss this class,. No exception!
you will miss whom you love. You will miss whom you hate.
We are one.. We are Scarsfive's member..
-Unknown

Kurasa itu bener. Aku akan merindukan kelas itu nantinya.

Tulisan ini kupersembahkan untuk kelas tercinta SCARSFIVE !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar