Rabu, 12 September 2012

Pacaran

sebentar lagi ulang tahunku, aku ingin sebuah perubahan besar di diriku. aku ingin menjadi seorang muslimah yg seungguhnya. ingin tetap berjilbab dan menutup aurat dengan benar, ingin menjadi yg lebih baik lagi deh pokoknya. dan terutama ingin tidak untuk pacaran disaat ini. 

yah, pacaran.. sungguh aku baru 2 kali untuk masalah itu. tapi entah kenapa aku mau lakukan itu. menurutku, perbuatan itu tak ada gunanya. benar kan? cobak deh di bayangin. dan coba deh cari tau, untuk apa sih pacaran itu. pacaran itu gak ada guna. malah akan menambah dosa kita. oleh karena itu lah, aku putuskan untuk tidak melakukan hal sebodoh ini lagi. 

menurut Islam aja, perbuatan ini mendekati zinah. yang jelas jelas dosa nya besar banget. Allah telah melarang kita untuk tidak mendekati zinah di Al-Qur'an sebgai petunjuk umat Muslim. 

menurutku, inilah sisi buruk pacaran itu
gambar itu sudah terlihat awalnya kejar kejaran karna mereka saling cinta, sampe mungkin mereka melakukan hal yang tidak sebaiknya. namun, ketika sudah terjadi. lelaki itu tidak mau bertanggung jawab. Masyaallah, mereka sudah melanggar perintah Allah.

dan pada intinya sebuah hubungan atau yg sering kita bilang itu pacaran, itu tidaklah berguna. jadi untuk apa dilakukan. untuk apa kita mencari cari dosa. bukankah kita gak akan tinggal di dunia ini selamanya? hidup kita yag sesungguhnya hanya di akhirat. kita yang ada didunia ini cuma mencari bekal untuk hidup kita di akhirat.

untuk sekarang aku benar benar tidak ingin melakukan itu. Insyaallah aku akan terjaga. Amin. 
semoga para remaja sekarang juga menyadarinya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar